Minggu, 09 Februari 2014

PORASS

Kegiatan PORASS kali ini dilaksanakan di SD Xaverius Panjang, dan diikuti oleh 16 sekolah swata se Bandar Lampung.
Dalam ivent ini kami dari SD Fransiskus 2 menurunkan 20 atlit andalan dimana ada dias, adi, hendrik, nyoman, arjun dan untuk voli putra, melly, dea, lusi, elsaday, lidia, dan  untuk voli putri, dan miko, dimas, putra, jore, andika, andreas, geri, tegar,
michel, dei untuk futsalnya.

Mereka berjuang dengan gigih penuh dengan sportifitas dan sangat bahagia mengikuti kegiatan ini, untuk voli putra dan putri kali ini tim andalan kami gugur lalu untuk fusalnya kami mendapat juara 2.

Dari laga futsal dibabak penyisihan kami bertemu dengan SD Pelita Bangsa dan berakhir skor 11-0, kemudian kami bertemu dengan saudara kandung yaitu SD Fransiskus 1 berakhir skor 4-1, dibabak semi final kami berhadapan dengan SD Xaverius Way Halim berakhir skor 5-1 lalu di final kami bertemu dengan SD Persit dengan skor 4-1 hingga membawa kami SD Fransiskus 2 meraih juara 2.

Hasil kegiatan PORASS
Voli putra:
Juara 1 SD BPK Penabur
Juara 2 SD Xaverius Immanuel
Juara 3 SD Xaverius Teluk betung
Juara Harapan SD Bodisatwa

Voli Putri:
Juara 1 SD BPK Penabur
Juara 2 SD Xaverius Way Halim
Juara 3 SD Xaverius Panjang
Juara Harapan SD Immanuel

Futsal:
Juara 1 SD persit
Juara 2 SD Fransiskus 2
Juara 3 SD IT Pemata Bunda
Juara Harapan SD Xaverius Way Halim

Semoga dengan kegiatan ini menambah semangat anak-anak untuk meraih prestasi dibidang olahraga dan dengan semangat sportifitas yang baik anak menumbuhkan rasa persaudaraan diantara teman-teman dari sekolah lain khususnya sekolah swasta di Bandar Lampung ini. Sampai bertemu tahun depan.
VIVA PORASS

untuk melihat foto bisa klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar