Kamis, 19 Desember 2013

FUTSAL GIRLS




Futsal adalah salah satu olah raga yang lagi ngetren dikalangan penggemar bola negeri ini. Tak kalah aktifnya demam futsal ini juga merambang di kalangan pelajar dari tingkatan sekolah dasar sampai perguruan tinggi.

namun yang akan kami tampilkan kali ini beda, yakni futsal girls yang mungkin ini sesuatu yang baru untuk para pelajar putri sekolah dasar. Salah satu contohnya kegiatan futsal gils yang dilaksanakan di SD Fransiskus 2 class metting dalam rangka mengisi waktu luang saat setelah semesteran sampai menerima raport.

Banyak sekali animo siswi yang ingin mengikuti kegiatan ini, futsal girls ini diberlakukan untuk kelas 5 dan 6 dengan peserta sebagai berikut:



FUTSAL GIRLS KELAS 5
1.      The Girls FC (cathrina, via, meysya, anastasia, veronica, lusia irren, delfi) 5A
2.      Garuda FC (eveline, joya, sondang, lidya, diva, irene, bella) 5B
3.      Futsal Club Fivecool (clg, denisa, erika, rena, septi, stephanie, angelina, chelyn) 5C
4.      The Flower Quin (kerin, veren, angel, olive, audray) 5D



FUTSAL GIRLS KELAS 6
1.      X-Lite (melly, gracia, denisa, dea, michell, sesilia) 6A
2.      Six Despicable (irene, fanny, sien, elsa, sabrina, cing2, elisabet) 6D

Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi untuk sekolah-sekolah yang lain, dan dapat menjadi kenangan tersendiri di hati anak didik.Terima kasiih untuk anak-anak yang sudah mau berpartisipasi dalam kegiatan ini dan juga atas dukungan orang tua murid yang selalu menyuport anak-anaknya untuk tumbuh dan berkembang sesuai dengan bakat ddan minat mereka.




FOTO_FOTONYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar