Sabtu, 28 Februari 2015

KEGIATAN PORASS KE 14



Merupakan ajang yang paling ditunggu-tunggu bagi para murid yang hobi dengan olahraga khususnya mereka yang menempuh pendidikan di sekolah swasta Se Bandar lampung yaitu mengikuti kegiatan PORASS (Pekan Olahraga Antar Sekolah Swasta )ke 14 yang diselenggarakan di SD Fransiskus 2 pada tgl 26-28 Februari 2015.
Sekolah-Sekolah yang mengikuti kegiatan ini adalah  SD Fransiskus 1, SD Fransiskus 2,  SD xaverius Way Halim, SD Xaverius Teluk betung, SD Xaverius Panjang, SD BPK Penabur, SD Immanuel, SD Sejahtera 2, SD Sejahtera 4, SD Bodisatva, SD IT Pemata Bunda I, SD Alkausar, SD Kartika/Persit, SD Karunia Immanuel, SD Insan Mandiri, dan SD Advent.
Kegiatan ini terlaksana atas swadaya sekolah peserta lomba. Ketua panitia kali ini adalah Bpk. Lukas Prastowo dari SD Fransiskus 2, yang menyerukan “menang kalah dalam suatu pertandingan adalah hal biasa, menerima kekalahan dengan lapang dada itu luar biasa” ini menjadi semangat para peserta untuk bertanding secara sportif, gembira, dan bersaudara sehingga dalam kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses.
Dalam kegiatan ini dilaksanakan, wasit dari kalangan sendiri yang artinya dari guru-guru olahraga sekolah peserta dengan koordinator wasit bola voli adalah Bpk. Warikan dari SD BPK Penabur dan koordinator wasit futsal adalah Bpk. Agung dari SD Xaverius Panjang.
Dari kegiatan PORASS ke 14 ini menghasilkan para juara, diantaranya :
Juara bola voli putra
1          SD Xaverius Teluk Betung
2          SD BPK Penabur
3          SD Xaverius Way halim
3          SD Bodisatva
Juara bola voli putri
1          SD Xaverius Way Halim
2          SD Bodisatva
3          SD Fransiskus 2
3          SD Xaverius Panjang
Juara futsal
1          SD Fransiskus 2
2          SD Fransiskus 1
3          SD IT Permata Bunda I
3          SD Xav Panjang

Sampai jumpa di kegiatan PORASS di tahun depan, semoga ajang ini menjadi kenangan tersendiri dan menjadikannya sebagai temu kangen bagi pecinta olahraga.
VIVA PJOK
Untuk melihat picture lengkapnya KLIK DISINI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar