Jumat, 08 Maret 2013

SPORT COMPETITION LINK

Diawali dengan kegiatan PORASS ( pekan olahraga antar sekolah swasta ) Se_Bandar Lampung yang tahun ini dilaksanakan tanggal 14-16 Feb 2013 di SD Immanuel. Dalam PORASS ini ada 2 cabang yang dipertandingkan yaitu futsal dan voli mini PA dan PI, tujuan utama kegiatan adalah menjalin persaudaraan antar pelajar dengan mengikuti kegiatan ini anak-anak yang terlibat akan bertambah teman, pengalaman sekaligus dapat belajar bersosialisasi sehingga tidak semata-mata kemenangan yang menjadi tujuan utama. Hasil PORASS 2013 antara lain:

Futsal ( juara I SD Fransiskus 1, Juara II SD Taman Siswa, Juara III SD Fransiskus 2, Juara harapan SD Xav Teluk Betung ) Voli PA ( Juara I SD Fransiskus 1, Juara II SD Immanuel, Juara III SD Xav Teluk Betung, Juara harapan SD Sejahtera 2 ) Selamat untuk Tim Voli Putri(melon, dea, vina dkk) Tim voli Putra(ruly, rio hendra dkk) Tim futsal( abi, vc, elsen, nico s, dkk) SD Fransiskus 2 yang telah berjuang dalam kegiatan PORASS 2013


Selanjutnya adalah kegiatan Kejuaraan Renang Antar Pelajar Se_Lampung yang dilaksanakan pada tanggal 2-3 Maret 2013 di kolam renang Pahoman. banyak sekali peserta yang mengikuti kegiatan ini dimana ada pernmgelompokan untuk perlombaan dfiantaranya:
TK SD kelas 1-2 non atlit, SD 3-4 non atlit, SD 5-6 non atlit dsb, untuk kategori atlit di bagi dengan kelompok umur. Dari pengamatan lensa kami untuk non atlit jumlah pesertanya mencapai 350 peserta sehingga pada hari itu kolam renang Pahoman terlihat ramai sekali. Selamat untuk Tim renang (Aldi, Theresia Efendi, Gabriel Zevanya, Androw Gunawan, Jessica Jocelyn J, Hendrik Gunawan) SD Fransiskus 2 yang telah berjuang dalam kegiatan Kejuaraan Renang Antar Pelajar Se_Lampung 2013.

Yang masih hangat adalah O2SN- Tunggu saja UP_DAtenya... tq.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar