Senin, 22 Oktober 2012

SPORT CAMP

Dalam bulan terakhir ini SD Fransiskus 2 banyak mengikuti kegiatan dalam bidang olah raga, diantaranya: 

Atletik lari estafet putra dan putri yang dilaksanakan di stadion Pahoman oleh PASI dalam rangka memeriahkan PORKOT 2012, dan hasilnya dari tim yang kami turunkan dilapangan perwakilan SD Fransiskus 2 belum masuk kwalifikasi. 

Permainan voli putra dan putri dalam rangka "Smile Competition" yang di adakan SMP BPK Penabur juga belum masuk kwalifikasi, Tim voli putra diperkuat oleh: ricat, petrik, rully, rio, dan ardi, kemudian Tim voli putri diperkuat oleh: mely, dea, lusi, vina, virgin, dan misel. Mereka telah bermain dengan baik dengan semangat yang gigih walaupun belum berhasil, tapi selamat ya? buat mereka. 

Futsal, permainan yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi kaum adam, kalau diluar sana ada demem korea, ditingkat pelajar juga ada demam futsal yang diperkuat oleh tendangan si madun.
Dalam kejuaraan ini, diikuti sebanyak 16 tim futsal dari berbagai sekolah swasta di Bandar Lampung, SD Fransiskus 2 menurunkan 2 tim andalannya, Tim A (dias, elsen, abi, nicolas, nikco susanto, josua, raino, dan raygan) dan Tim B (nando, vc, fito, dimas, dika, ray, tegar, putra, andreas, dan michel) futsal tim b babak penyisihan dapat melumpuhkan lawan mainnya namun dalam seperempat final mereka telah gugur, lewat perjuangan yang keras tim a akhirnya mendapat juara II sekali lagi semangat ya! untuk semua yang sudah bermain dengan baik dan tetap junjung selalu sportifitas.

Demikianlah beberapa info terkini dari meja Sport SDF2 BDL.
=Always be strong in sport, keep on fire=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar